Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Indonesia Hadirkan 90 Unit Honda Civic Limited Edition

Jumat, 19 April 2013 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Meski masih dianggap meredup, pasar sedan sepertinya sedang terus dipompa semangat oleh beberapa APM. Honda contohnya, yang coba menghadirkan edisi terbatas dari sedan medium Honda Civic.

Menariknya, ini Limited Edition, jadi wajar kalau jumlah produksinya pun dibatasi oleh Honda Prospect Motor hanya 90 unit untuk Indonesia. Apa bedanya dengan varian Civic standar?

“Sesuai dengan konsepnya yaitu Powered by Innovation, Driven by Technology, kami selalu mencoba untuk menawarkan inovasi pada All New Civic, dengan menawarkan fitur-fitur baru yang mempunyai teknologi terdepan,” jelas jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Honda sudah membekali Honda Civic Limited Edition dengan fitur canggih seperti Integrated Navigation System, Cruise Control, Rear Parking Camera, dan fitur keselamatan ISO FIX pada kursi belakang.

Jonfis menambahkan, dengan berbagai fitur tambahan pada limited edition ini, konsumen bisa mendapatkan segala keunggulan All New Civic ditambah dengan tingkat kenyamanan berkendara dan keamanan yang lebih tinggi lagi.

HPM memasarkan All New Honda Civic Automatic Transmission Limited Edition dengan harga Rp423,5 juta. Harga tersebut sudah berstatus on the road (OTR) Jabodetabek. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa