Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Model Baru Honda City, Tak Kalah Keren dengan New Vios

Rabu, 17 April 2013 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Toyota sudah siap untuk memasarkan model terbaru dari Toyota Vios tahun ini di Indonesia. Tak mau kalah, meski baru akan hadir dalam satu atau dua tahun kedepan, Honda juga sedang menyiapkan new Honda City.

Dari segi tampang, New Honda City tak akan kalah dengan tampilan New Toyota Vios. Honda di Brasil mengatakan, generasi terbaru dari Honda City akan mengadopsi dari mobil konsep C, yang sempat dipajang Honda di Beijing Auto Show tahun lalu.

New Honda City punya tampang yang terlihat lebih berotot dengan garis dan lekuk barunya, ditambah wajahnya yang dibuat seperti Honda Accord, dengan desain lampu utama yang tajam. Nuansa krom pada grill pun menambah elegansi dari sedan entry-level dari Honda ini.

New Honda City akan punya wheelbase yang lebih panjang menjadi sekitar 2,6 meter, sehingga bisa meningkatkan kapasitas bagasi menjadi 500 liter. 

Honda akan mempertahankan mesin i-Vtec berkapasitas 1.5 liter pada Honda City, yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 116 Hp, yang berpadu dengan transmisi otomatis 4 speed dan manual 5 speed. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa