Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Brio MPV Siap Bertarung Disegmen MPV Murah

Senin, 8 April 2013 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Honda Prospect Motor sedang bersiap untuk melahirkan MPV terbarunya yang digarap dari bassis Honda Brio. MPV ini punya tenggat akhir di tahun 2014 mendatang, meski tak menutup kemungkinan akan hadir lebih cepat.

Menariknya, Honda mengatakan kalau MPV Brio ini memang dihadirkan untuk bertarung disegmen low-MPV, semisal Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan juga Suzuki Ertiga yang memang sudah lebih dulu ada di Indonesia.

"Target kita memang April 2014, dimana pabrik baru kami rampung dan siap beroperasi. Namun, sejauh ini ternyata ada percepatan penyelesaian pabrik, jadi meski belum bisa dikonfirmasi kapan, tapi MPV Brio bisa lebih cepat hadir," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis fandy.

Selain itu, Jonfis juga menambahkan, meski sampai saat ini ia masih belum mau merinci soalan spesifikasi, juga fitur, dan bahkan harga jualnya, namun ia mengungkapkan, kalau MPV Brio akan hadir untuk bersaing disegmen MPV murah.

"Harganya kita belum tahu, pasti yang jelas kita akan bermain di kelas MPV murah dan siap bersaing dengan yang lainnya," tutup Jonfis. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa