Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Picanto Facelift cuma Naik Rp 500 Ribu

Selasa, 19 Maret 2013 | 17:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Rencana KIA Mobil Indonesia untuk menghadirkan KIA Picanto facelift ternyata tidak diiringi dengan kenaikan harga jual dari citycar KIA ini yang ikut melonjak.

Memang, harga jual pasti akan mengalami kenaikan. "Akan tetapi tidak banyak, sekitar Rp 500 ribu untuk semua perubahan. Kita akan pertahankan harga jual Picanto yang kompetitif ini," ujar Direktur Marketing KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono.

Dengan kisaran kenaikan harga tersebut, lanjut Hartanto, konsumen akan disuguhkan dengan beberapa penambahan fitur, utamanya adalah spion yang kini bisa dilipat secara elektrik, serta desain pelek baru, juga tombol audio pada setir.

Sementara ini, KIA Mobil Indonesia memasarkan KIA Picanto dengan banderol harga Rp 132 juta untuk tipe transmisi otomatis dan Rp 146 juta untuk tipe transmisi otomatis. Nah, tinggal tambahkan Rp 500 ribuan untuk Picanto versi facelift nantinya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa