Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Honda CR-Z Kelir Kuning dan Ungu Lebih Mahal

Kamis, 28 Februari 2013 | 17:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Saat dirilis pada bulan September lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan sportscar hybrid CR-Z dengan dua pilihan, yakni manual dan CVT otomatis. Masing-masing dihargai Rp Rp 485-499 juta. Tapi harga itu tak berlaku pada mobil berkelir putih, ungu dan kuning. Lho kenapa?

“Warna putih, kuning dan ungu lebih mahal Rp 1 juta. Karena material catnya beda, lebih rumit komposisinya dan juga langka,” papar Jonfis Fandy, Direktur Marketing After Sales Service PT Honda Prospect Motor (HPM)pada Kamis (28/2).

Menurutnya, pemesanan paling banyak dari CR-Z adalah warna putih. “Wajar, karena memang saat ini trennya warna putih,” pungkasnya.

Seperti diketahui, CR-Z anyar mulai mendebut secara global di ajang IIMS 2012 bulan September lalu. Mobil tiga pintu ini dibekali sistem hybrid dengan kombinasi mesin bensin i-VTEC 1.5 liter bertenaga 120 dk dipadu dengan teknologi baterai Integrated Motor Assist (IMA) bertenaga 20 dk.

Sistem hybrid CR-Z dikawal dengan transmisi manual dan otomatis 6-Speed dengan fitur cruise control. Serta3 mode pengendaraan yakni Normal, Sport dan Econ. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa