Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Siapkan New CR-V Bermesin Diesel 1.6 Liter

Selasa, 12 Februari 2013 | 17:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Honda sedang bersiap untuk memasarkan varian terbaru dari New Honda CR-V, yang bakal menggunakan mesin diesel berkapasitas hanya 1.6 liter.

Honda CR-V diesel ini dibekali mesin 1.6 liter i-DTEC, lebih kecil dari mesin bensin yang berkapasitas 2.0 liter dan 2.4 liter. Mesin ini merupakan pengembangan terakhir Honda dan sudah mengusung teknologi EarthDreams yang diadopsi dari Honda Civic di Eropa.

EarthDreams sendiri pada dasarnya adalah sebuah paket teknologi yang akan mengurangi emisi gas buang dari Honda. Berkat EarthDreams, mesin CR-V diesel 1.6 liter i-DTEC ini sebagai mesin teringan di kelasnya. 

Hasilnya, Honda menawarkan sebuah performa yang menakjubkan, handling yang lebih gesit, juga biaya operasional yang lebih terjangkau pada konsumen yang menggunakan CR-V diesel ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa