Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Rio Facelift, Apa Saja Perubahannya?

Senin, 11 Februari 2013 | 15:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kuala Lumpur - Malaysia lebih dulu mendapatkan KIA Rio facelift. Hadir dengan beberapa penambahan fitur, KIA Rio di Malaysia punya banderol harga lebih mahal dari di Indonesia, yakni mulai dari Rp 229 jutaan.

KIA menawarkan dua tipe Rio, yakni EX dan SX, dengan berbagai perubahan yang cukup banyak, mulai dari adanya lampu Daytime Running LED, spion yang kini bisa dilipat secara elektrik, static bending lights, kotak pendingin, juga konektivitas Bluetooth.

KIA juga sudah menyematkan lampu belakang LED, kemudi tilt-teleskopik, juga sokongan audio 6 speaker Akarmys, plus tombol audio pada lingkar kemudi dan sensor parkir.

Khusus untuk tipe tertinggi yakni Rio SX, foglamp tidak hanya terdapat di depan, tapi juga belakang. Auto sunroof, AC Dua Zone terpisah, sensor hujan pada wiper juga defog sistem dan terakhir Push/Start Button.

Urusan keselamatan juga sangat diperhatikan KIA untuk Rio terbaru ini, seperti mounting ISOFIX, enam airbag, kontrol stabilitas elektronik, ABS, EBD, TCS, brake assist dan Manajemen Vehicle Stability (VSM).

Pelek berdiameter 17 inci pun siap untuk menampung sokongan tenaga dari mesin 1.4 liter Gamma G4Fa MPI, yang menghasilkan tenaga 109 PS dan torsi 137 Nm, melalui transmisi otomatis dengan fungsi "Manumatic". (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa