Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Resonance, Crossover Penerus Murano

Kamis, 17 Januari 2013 | 07:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Jepang – Dengan dibukanya gelaran Detroit Motor Show 2013 pekan ini, para produsen mobil seolah berlomba merilis produk baru dan konsep yang akan menjadi produk massal dikemudian hari.

Selain nama-nama lokal seperti Cadillac, Chevrolet dan GMC, pabrikan asal Jepang, Nissan juga tak kalah bersaing dengan mobil konsep berwujud crossover berjuluk Resonance di ajang yang juga dikenal dengan nama North America International Auto Show (NAIAS) tersebut.

Sosoknya  terlihat dari garis lekukan body mobil. Dari foto tampak samping dirilis juga terlihat bahwa mobil ini mempunyai lampu belakang yang menempel pada pilar D dan memiliki desain tajam sehingga sekilas mirip dengan Nissan Juke.

Detail styling yang paling signifikan terlihat pada bagian atap mengambang. Sedangkan bagian atas pilar C masih menganut desain yang ditampilkan oleh Murano lawas.

Maklum, rencananya Resonance bukan dipasang sebagai pengganti Juke, tetapi justru diposisikan sebagai pengganti Murano, atau dipasarkan di atas Juke. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa