Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Gaharnya Mini Paceman Terkencang

Selasa, 18 Desember 2012 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Inggris – Tak cukup dengan memperkenalkan Paceman dalam empat model dengan variasi mesin dan tenaga, pabrikan Mini memutuskan akan menambah model kelima untuk keluarga Paceman.

Mobil berjuluk Paceman John Cooper Works (JCW)  tampil perdana pada event otomotif Detroit Motor Show 2013 pada bulan Januari mendatang.

Dibandingkan dengan model standarnya, Paceman JCW mengalami penyegaran di sektor bodi yang lebih aerodinamis. Penyegaran tampilan juga tampak pada side skirt Paceman JCW yang berlekuk, twin exhaust system yang dikelilingi shoulder kelir hitam bulat sempurna, dan logo JCW pada gril radiator.

Kaki-kaki Paceman JCW terlihat lebih gahar dengan aplikasi pelek palang kembar diameter 18 inci yang juga tersedia dalam pilihan velg lebih besar dengan diameter 19 inci.

Menggendong mesin turbocharger empat silinder 1.6 liter, Paceman JCW mampu memuntahkan daya 218 dk pada 6.000 rpm dan torsi 299 Nm pada 2.100 – 4.500 rpm.

Paceman JCW diklaim mampu berakselerasi dari 0 – 100 km dalam waktu 6,9 detik. Untuk kecepatan tertinggi, Paceman JCW mampu meraih kecepatan maksimum hingga 226 km/jam dengan transmisi manual dan 224 km/jam dengan transmisi otomatis.

Paceman JCW juga mengadopsi sistem penggerak empat roda pintar The All4 (all wheel drive) yang dapat memindahkan seluruh daya penggerak mesin ke roda belakang.

Rencananya, setelah dilaunching Paceman JCW akan langsung dijual global. Namun, belum diputuskan apakah Paceman JCW akan masuk sebagai pelengkap keluarga crossover tiga pintu tersebut di pasar Indonesia pada bulan April 2013.  (mobil.otomotifnet.com)

 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa