Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Resmikan Fasilitas Bodi dan Cat Berbasis Air di Banjarmasin

Kamis, 1 November 2012 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Banjarmasin - PT Honda Prospect Motor (HPM) terus menunjukkan konsistensinya terhadap perlindungan lingkungan, dengan meresmikan fasilitas pelayanan service dan spare parts serta bodi dan cat dari Honda Trio Motor, Banjarmasin. 

Bengkel bodi & cat Honda Trio Motor yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani KM. 13, Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini menerapkan sistem pengecatan berbasis air, sehingga fasilitas ini sudah mengusung teknologi ramah lingkungan. 

Untuk memberikan layanan servis terbaik bagi pelanggan, kini disediakan bay untuk general repair sebanyak 10 buah, bay untuk bodi & cat sebanyak 10 buah, bay parkir sebanyak 24 buah, serta spray booth sebanyak 2 buah.

Selain itu Honda Trio Motor juga mempunyai 9 bay untuk general repair, 7 bay parkir, 2 bay untuk cuci, 2 bay untuk perawatan berkala, 1 bay untuk quick service, dan 1 bay final.

Fasilitas Bodi dan Cat Honda Trio Motor telah menerapkan sistem green dealer, dimana pengecatan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut sehingga dapat mengurangi penguapan VOC ke lingkungan.

Selain mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari tanah dan air, sistem water-based paint juga lebih aman untuk kesehatan orang-orang di sekitar. Honda Trio Motor merupakan diler pertama di kota Banjarmasin yang telah menerapkan sistem pengecatan water-based.

Dengan adanya perluasan fasilitas bodi & cat ini, Honda Trio Motor kini dapat memberikan servis yang lebih baik lagi bagi konsumen dengan kualitas yang telah sesuai dengan standar Honda, dan juga dengan waktu servis yang lebih cepat. 

"Kami percaya hal ini akan meningkatkan kepuasan pelanggan Honda, khususnya di kota Banjarmasin," ujar Presiden Direktur PT. Honda Prospect Motor Tomoki Uchida. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa