Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

The Virgin Siap Sambut Peserta Touring New Megapro di Surabaya!

Editor - Sabtu, 2 Oktober 2010 | 16:37 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Rombongan touring New Megapro saat ini, sedang dalam perjalanan ke kota Madiun. Tidak ingin kalah heboh dalam menyambut rombongan touring, kota Surabaya yang menjadi stop point untuk hari Minggu besok, pun menggelar acara penyambutan terbaik. Yaitu dengan mendatangkan duo grup vokal The Virgin.

Acara puncak penyambutan rombongan yang bertajuk “Big Bang Touring New Megapro” tersebut, akan berlangsung di Plasa Surabaya, pada Minggu 3 Oktober 2010 besok. Dan grup vokal The Virgin akan menyambut kedatangan mereka dengan hangat. 

Usai dari titik finis di Bromo, tim turing New Megapro dari MPM akan melanjutkan perjalanan hingga ke Banyuwangi. Tim turing tersebut akan berhenti di beberapa lokasi wisata Jawa Timur untuk istirahat sekaligus mengenalkan sosok baru New Megapro di masyarakat Jatim.

Jawa Timur menjadi kue empuk bagi segmen motorsport, terbukti kehadiran Honda  New Megapro sejak dilaunching sebulan lalu sudah terpesan sebanyak 1.500 unit. “Sejak pertama dipasarkan pada Agustus hingga bulan ini, telah diinden sebanyak 1.500 unit oleh konsumen Honda di Jawa Timur,” tutur Suwito, Direktur PT Mitra Pinasthika Mustika main dealer motor Honda Jatim.

Lewat Honda New Mega Pro 2010 ini diharapkan bisa dongkrak segmen pasar motor sport yang sebelumnya berkisar 7 persen dengan model baru New Megapro, kelas sport bisa terdongkrak hingga 10 persen. “Khusus kategori sport Mega Pro memberikan konstribusi sebanyak 90 persen, sisanya milik Honda Tiger,” lanjut Dendy Sean, GM Marketing MPM Motor.

Bandrol Honda New MegaPro lebih murah dari generasi terdahulunya, untuk tipe cast wheel di bandrol Rp 19,5 juta sedangkan tipe spoke wheel Rp 18,3 juta. “Beberapa komponen sudah diproduksi secara lokal, sehingga harga lebih kompetitif,” sambungnya.

Penulis/Foto : Endar

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa