Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Wajibkan Jaringan Dealer Dan Bengkelnya Menguasai Safety Riding

Editor - Jumat, 13 Agustus 2010 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Konsistensi PT Astra Honda Motor (AHM) dalam mengkampanyelan safety riding terus ditingkatkan. Bukan sekedar menyuntikan doktrin positif pada para konsumen, kini Honda juga mewajibkan seluruh jaringan dealer dan bengkelnya untuk menguasai dan sadar benar akan safety riding.

Kesadaran untuk para jaringan dealer dan bengkel ini dipupuk lewat program F1RST (from 1 rider safe the traffic). Peluncuran program ini dilakukan hari ini, Jumat (13/08), secara serentak di 1.300 jaringan termasuk 100 HSO yang dimiliki oleh AHM di Indonesia.

"Kami ingin memulai kampanye safety riding dari lingkungan bisnis Astra Motor terlebih dahulu. Dan saya berharap ini menjadi awal upaya kami menjadikan Astra Motor sebagai duta safety riding di lingkungan masing-masing," jelas Margono Tanujoyo CEO PT Astra International HSO.

Peluncuran yang dilakukan di HSO Dewi Sartika Jakarta Timur, dilaksanakan secara serentak dengan menggunakan teleconference di lima HSO. Diantaranya adalah HSO Dewi Sartika Jakarta, HSO Semarang, HSO Denpasar, HSO Pontianak dan HSO Makassar.

Karena diterapkan secara bersamaan dalam skala nasional, makanya proses kick off pun dimulai dengan cara bersamaan dengan seluruh karyawan di semua jaringan. Adapun nilai-nilai yang diterapkan meliputi Behaviour, Ethics, Skill dan To be roll model.

Dalam nantinya semua pelayanan jaringan dealer dan bengkel Honda kepada konsumen pun akan selalu disisipi kampanye-kampanye safety riding. Begitu juga dengan hubungannya sesame karyawan di jaringan Honda sendiri.

Penulis:Uda
Foto:Uda

 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa