Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Gelontor Aksesoris New Mega Pro

Editor - Rabu, 11 Agustus 2010 | 07:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Engine Cover (kiri), windshield (kanan)

OTOMOTIFNET - Mengikuti peluncuran New Honda Mega Pro pada Senin (9/8) lalu, PT Astra Honda Motor (AHM), juga langsung memperkenalkan beberapa item part modifikasi resmi yang dikeluarkan oleh Honda. Tentunya ini menjadi jawaban atas permintaan konsumen tanah air, yang terkadang suka dengan penampilan unik.

Adapun aksesoris orisinal yang ditawarkan dalam bentuk paket, terdiri dari empat item. Yakni visor headlamp dan tank pad bermotif karbon yang mampu menambah kesan sporty. Lalu ada juga emblem untuk tangki bensin yang bernuansa krom dan crank case cover yang minimalis.

Untuk penjualan aksesoris resmi ini, AHM melepasnya secara paket dan dijual dengan harga Rp 379 ribu. Komponen tersebut juga dapat dibeli di seluruh dealer resmi Honda.

"Kami mengeluarkan aksesoris ini untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Dan kedepannya kami akan terus mengembangkan aksesoris tambahan untuk New Mega Pro ini," ungkap Handy Hariko, Head of Technical Service Training Departemen PT AHM.

Sekarang bisa tampil lebih beda dengan modifikasi minimalis bukan!

Penulis/Foto : Ilham

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa