Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksi TVS Neo X3i Tarik Mobil di Tiga Kota

Editor - Selasa, 27 Juli 2010 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Ketangguhan bebek baru keluaran PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI); Neo X3i dibuktikan lewat event yang diberi nama Neo Extra Pulling Power (NEPP). Tak tanggung-tanggung, serentak digelar di tiga kota; Bandung (Jabar), Manado (Sulsel) dan Lampung.

Intinya, acara NEPP yang dipentas 24-25 juli itu untuk mengenalkan Neo X3i pada khalayak. Lantaran diklaim tenaganya gede, maka bebek berkapasitas 110 cc itu didaulat menarik beban; mobil double kabin yang sudah pasti bebannya lebih dari 2 ton.
   
Bikin Penasaran
Di Manado, keriaan dimulai dari dealer TVS Manado (Jl. Yos Sudarso no.80-82, Pal Dua). “Karena sekalian peresmian dealer ini sebagai regional distriburot untuk wilayah Sulut dan Gorontalo ke publik Manado,” kata Gunawan Hanung, national sales managet PT TVS-MCI.

Maklum, dealer bernama CV Pelita Union Motor (PUM) yang sudah buka setahun lebih ini belum ‘dilaunching’. “Konsumen sini juga banyak yang belum tahu,” timpal Ir. Hanny Tanzil, owner PUM. “Padahal, kita sebulan sudah bisa jual produk TVS 40-50 unit, lo!” sahut Theresia Montolalu, direktur PUM.

Oh ya, lewat Stanley Pondaag (GM dealer), pihak PUM juga menyebut, kalo produk TVS cukup baik diterima masyarakat Manado. “Paling besar demand-nya itu Apache 160 RTR. Sebulan bisa jual 20-25-an unit!” urainya. Nah, setelah peresmian PUM itu, acara NEPP pun dilanjut ke Mega Mall. “Tapi sebelumnya konvoi, rutenya dari Jl. Yos Sudarso-Lapangan Tikala-Toar-Sam Ratulangi-Sario-Bahu-Boulevard-Mega Mall,” jabar Nurlida Fatmika Sari, Corporate Communication TVS-MCI.

Sementara di Bandung, kegiatan dimulai dari dealer TVS di Jl. Buah Batu No.302, lalu city touring ke Jl.Pelajar Pejuang-Jl.Laswi- Jl.RE. Martadinata-Jl. Citarum-Jl. Diponegoro-Jl. Sulanjana- Jl.Ir. H. Juanda-Jl.Merdeka-Jl.Lembong–Jl.Veteran–Burangrang– Jl.Lodaya-Jl. Pelajar Pejuang dan kembali ke TVS Buah Batu.

Sedang di Lampung, rombongan konvoi mulai dari dealer TVS Lampung, Jl. Teuku Umar No.16A–Kedaton–Jl. Raden Inten–Jl. A. Yani–Jl. Kartini  dan berakhir di Lampung Fair, PKOR Way Halim. Keruan saja, aksi heboh ini menyulut rasa penasaran masyarat untuk melihat aksi si bebek perkasa tersebut.

“Lewat event unik ini kami buktikan kalo Neo X3i benar-benar tangguh dan bertenaga super. Jadi enggak sekadar janji, kan?” ujar Gunawan Hanung lagi. “Intinya, Neo X3i memiliki perpaduan sempurna antara tarikan yang kuat dan bahan bakar irit!” sahut Nurhikmat Setiawan, Area Manager PT TVS-MCI untuk daerah Jabar.

Oh ya, di acara NEPP ini selain ada Neo X3i narik mobil, juuga ada hiburan lain, misal live music, sexy dancer, games dan tentunya aksi freestyle dari freestyler-freestyler terlatih yang tentu saja pakai motor TVS. Alhasil suasana semakin meriah dan gegap gempita.
Tarik terussss..!

Penulis/Foto : Sandri, Acp            

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa