Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nouvo Z Bunglon Berbanderol Rp 2,5 Juta

Editor - Minggu, 11 Juli 2010 | 09:30 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Gue mau motor yang enak dipandang, tapi juga tidak menguras kantong,” bilang Dura ketika membawa tunggangan kesayangannya, Yamaha Nouvo Z keluaran tahun 2006 ke Bad Brush Custom yang beralamat di Komp. Cipinang Indah I Jl. Pinang Merah Blok L No. 2, Jaktim.

Niat untuk berhemat ala Dura yang juga kerap dikampanyekan OTOBURSA diamini sang punggawa Bad Brush Custom, Abong. Ia pun mengoprek Nouvo Z dengan mengubah tampilan luar yang mengusung model grafis slim line. Tidak ketinggalan lampu depan dibuat model Japanese style.

Lalu indikator RPM memakai keluaran Auto Gauge. Sementara itu jok didandani dengan corak yang membuat mata orang tertuju pada Nouvo. Berikutnya, substitusi tutup tangki Kawasaki Ninja juga dilakoni.

Nah, biar enggak keluar uang terlalu banyak, fokus pada pengecatan yang memakai cat model Bunglon dilakukan Abong. Alhasil biaya Rp 2,5 juta dikeluarkan Dura. Hasilnya, tampilan Bunglon dengan paduan motif merah ke­unguan plus kuning menjadi pemikat mata. Saluran dana berikutnya pada ragam aksesori dengan model krom yang menghabiskan biaya Rp 1,3 juta.

Sebagai tambahan sokbreker belakang NTC berbanderol Rp 180 ribu dengan Ban Duro Rp 250 ribu sepasang, menjadi tambahan saja. Sejatinya, dengan biaya pengecatan hanya Rp 2,5 juta, sebenarnya sudah bisa menarik perhatian banyak orang.

Anda tertarik?


Penulis/Foto: H4D1 / Hadi

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa