Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Serahkan 10 Mesin dan 4 Motor ke SMK Jawa Tengah

Editor - Kamis, 12 November 2009 | 19:31 WIB
Honda Serahkan 10 Mesin dan 4 Motor ke SMK Jawa Tengah
Honda Serahkan 10 Mesin dan 4 Motor ke SMK Jawa Tengah

Honda Serahkan 10 Mesin dan 4 Motor ke SMK Jawa Tengah
Honda Serahkan 10 Mesin dan 4 Motor ke SMK Jawa Tengah

Kristanto (kiri) menyerahkan secara simbolik ke SMK yang diwakili Drs. Bunyamin M.Pd, kepada Dinas Pendidikan Kota Semarang.

OTOMOTIFNET - Turut serta membangun bangsa dengan memberikan bantuan fasilitas praktik di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), di tunjukkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). 

Yaitu dengan memberikan bantuan berupa 10 unit mesin Honda dan 4 unit motor kepada SMK di Jawa Tengah pada tanggal 10 November 2009 lalu.

Acara penyerahan pun dilakukan langsung oleh Kristanto selaku Head of Corporate Communication, PT AHM, di sela-sela acara Lomba Kompetensi Siswa Sekolah Menegah Kejuruan (LKS SMK) di tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Aktivitas ini juga merupakan kegiatan dari CSR dari AHM kepada bangsa, untuk menumbuhkan kecedasan bangsa melalui peningkatan skill para pelajar di SMK.

“Melalui Gubernur Jawa Tengah, kami menyerahkan 10 unit mesin dan 4 unit motor Honda di Jawa Tengah. Ini adalah pertanda kepedulian tinggi dari AHM sendiri sebagai salah satu ATPM motor di Indonesia. Dan konsentrasi pada aspek pendidikan adalah hal yang juga mendapat prioritas utama dari AHM,” jelas Kristanto.

Oleh karena itu menurut Kristanto, AHM juga mengalokasikan dana CSR-nya untuk melakukan pemberdayaan dan peningkatan keterampilan teknik para siswa Sekolah Kejuruan di Indonesia.

Pada awal tahun 2009 lalu, AHM juga telah menyumbangkan sejumlah parts engine kepada Jakarta Islamic Schools. Sementara pada akhir bulan lalu, AHM membangun Zona Teknologi Otomotif Roda Dua di taman Pintar Yogyakarta.

Untuk zona teknologi ini AHM bekerja sama dengan pemerintah kota Yogyakarta untuk melakukan edukasi tentang pentingnya safety riding, dan pengenalan teknologi motor khususnya Honda.

Penulis : Uda
Foto : Dok AHM

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa