Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Kaget Lihat Jalanan Indonesia

Editor - Senin, 9 Februari 2009 | 12:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Kaget lihat populasi motor di Indonesia

OTOMOTIFNET - Rossi terakhir ke Indonesia ketika masih balap di kelas 125cc, tahun 1996 silam. “Saat itu saya balap Sirkuit Sentul,” buka Rossi ramah. Tahun 1997 sirkuit Sentul masih mendapatkan jatah untuk menggelar kejuaraan dunia MotoGP dan World Superbike.

Kali ini Rossi kembali lagi ke Indonesia usai melakukan sesi tes pertama di sirkuit Sepang, Malaysia. Bertolak dari Malaysia Minggu 8/2) sore, Rossi tiba di bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 10.30. Karena ditunggu banyak wartawan dan fans Rossi di pintu kedatangan, Rossi dilarikan lewat pintu kedatangan khusus TKI.

Rossi yang malam itu di jemput langsung oleh Bambang Asmarabudi, Marketing & Promotion Manager PT YMKI bergegas naik Toyota Alpard guna menuju Hotel Mulia, tempat Rossi menginap. Ternyata sepanjang perjalanan, juara dunia MotoGP 8 kali ini kaget dengan kondisi jalanan Indonesia.

Valentino Rossi heran dengan banyaknya populasi sepeda motor di jalanan Indonesia. “Sangat mengagumkan, ada banyak sekali orang berpergian dengan sepeda motor diantara mobil-mobil. Dan saya rasa mereka mengendarai sepeda motor dengan fun,” kata Rossi pagi tadi.

Pembalap yang sering mengendarai skutik di waktu luangnya ini juga mengomentari pembalap Indonesia. Menurut kelahiran Urbino, Italia ini seharusnya dengan populasi sepeda motor yang sangat banyak Indonesia punya pembalap yang bisa bisa mendunia atau bahkan jadi juara dunia. Ya, kita punya Doni Tata, yang terus berjuang untuk jadi juara dunia!

Penulis/Foto:Popo
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa