Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Gelar Mudik Bareng

Editor - Jumat, 26 September 2008 | 04:53 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sudah siap sejak pukul 23.00 Kamis malam

Dalam rangka menyambut hari raya lebaran yang tersisa kurang lebih empat hari lagi, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar mudik bareng dengan tujuan Jogjakarta pada Jumat (26/9) di AHM Yos Sudarso. Acara mudik bareng ini pun digelar di tiga kota berbeda dengan tujuan yang sama, yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya.

No caption
No credit
No caption

Kelompok pemberangkatan terakhir masih terlihat santai

Tidak kurang dari 1200 kendaraan pemudik yang datang berjibaku masing-masing sudah siap dengan motornya, juga sangat antusias menyambut event positif yang digelar oleh AHM ini. Tidak heran jika sejak kamis pukul 23.00, para pemudik sudah datang memenuhi area parkir yang disediakan di sana.

Karena jumlah pemudik yang sangat banyak dengan kendaraan roda dua tersebut, maka kelompok pemberangkatan dibagi menjadi beberapa bagian. Tujuannya adalah untuk memudahkan koordinasi dengan anggota dan koordinator touring.

No caption
No credit
No caption

Satuan pengamanan yang akan mengawal rombongan hingga ke tempat tujuan

“Selain itu kami juga menyediakan beberapa bus angkutan, bagi mereka yang datang dengan membawa serta anak dan istri mereka. Apalagi kalau usia anak yang masih berada dibawah enam tahun, tentunya ini akan melanggar peraturan keamanan dan bisa dikenakan denda,” ungkap salah seorang panitia pelaksana yang sedang sibuk mengatur kelompok-kelompok pemberangkatan tersebut.


Motornya sudah siap tempur nih...

Acara ini sedianya akan diberangkatkan langsung oleh bapak Fauzi Bowo selaku Gubernur DKI Jakarta. Untuk itu jumlah pengamanan untuk mengawal pemberangkatan para pemudik kali ini pun, betul-betul harus diperhatikan. Agar para pemudik bisa selamat sampai di tujuan.

Lebaran makan ketupat, sayur nangka banyak santannya. Buat apa beradu cepat, jika nyawa taruhannya. Demikian bunyi slogan yang tertera untuk kembali mengingatkan agar pengendara tetap waspada dan berhati-hati saat perjalanan mudik.

Penulis / Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa