Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM Raih Penghargaan (ICSA) 2008

Editor - Jumat, 19 September 2008 | 15:35 WIB
No caption
No credit
No caption

Membuat pelanggan puas jadi tantangan tersendiri bagi para pabrikan sepeda motor. Mereka berlomba-lomba untuk tidak sekedar menghadirkan sepeda motor yang berkualitas namun juga memberikan pelayanan untuk memuaskan konsumennya. Hal ini juga dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dalam melayani para pengguna sepeda motor Honda.

Usaha AHM selama ini terbukti sukses dan diapresiasi oleh para konsumennya dengan tingkat kepuasan tinggi. Kepuasan para pelanggannya ini di buktikan dengan penghargaan “Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2008” untuk kategori Sport Motorcycle (sepeda motor sport) yang diraih AHM.

Pada hari Kamis, tanggal 18 September 2008 di Sangrilla Hotel, Jakarta. Joseph Widjanardi, Deputy GM Marketing & Product Development AHM menerima langsung penghargaan dari Majalah SWA dan Frontier Consulting Group ini.

“Tidak ada yang khusus dilakukan AHM untuk meraih penghargaan ini, pelayanan kita berjalan sesuai dengan standar dari Honda Customer Care Center. Dari pelayanan konsumen, menghadapi komplain, sampai pembinaan bengkel semuanya sudah ada standar dari AHM,” buka Yudi Yozardi, Public & Community Relations Manager, PT AHM.

Namun nyatanya standar AHM klop dengan kriteria penilaian penghargaan yang diukur berdasarkan empat point penting. Yakni kepuasan terhadap kualitas produk/jasa, kepuasan terhadap harga berdasarkan kualitas yang diterima, persepsi sebagai merek terbaik dibandingkan dengan merek lainnya, dan total dari akumulasi tiga nilai parameter sebelumnya.

”Penghargaan ini jadi salah satu indikator kepuasan konsumen, semoga ditahun berikutnya bisa menambah point agar konsumen makin nyaman bersama Honda,” tutup Yudi yang dihubungi via telpon ini. Kalau gini yang enak konsumen juga, betul ga?

Penulis/Foto: Popo/AHM

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa