Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Gulirkan Sirkuit Ramadhan 2008

Editor - Kamis, 11 September 2008 | 08:45 WIB
No caption
No credit
No caption

Jangan berfikir kalau Sirkuit Ramadhan ini ada hubungannya dengan one make race Honda Racing Championship (HRC) yang digelar pada bulan Ramadhan. Tapi Sirkuit Ramadhan ini adalah rangkaian kegiatan PT Astra Honda Motor (AHM) pada bulan ramadhan kali ini.

“Ini sebagai wujud kepedulian Astra Honda Motor terhadap konsumen Honda,” buka Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center. Totalnya ada 6 program yang bakal digelar selama satu bulan penuh. Kegiatan ini adalah sebagai berikut.

Pertama, ada Takjil Ramadhan. Ini adalah kegiatan pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa dibeberapa lokasi pameran Honda. Kemudian ada juga Aksi Ramadhan, yaitu kegiatan lomba-lomba berbau Islami, seperti lomba adzan, bedug, sampai marawis.

Berikutnya adalah Roda Ramadhan, acara ini boleh dibilang sebagai ngabuburitnya para pengguna Tiger dan Vario. Acaranya city touring di sore hari sambil menunggu waktu berbuka puasa yang diselingi dengan kultum dan buka puasa bersama. Asik kan?

Selain itu ada juga yang disebut dengan Bengkel Ramadhan, yaitu kegiatan Tabligh Akbar yang akan diisi oleh para ustadz ternama seperti Jefry Al Buchory sampai Ahmad Al Habsyi. Makanya tak heran jika nama bengkel digunakan untuk men-tune up hati konsumen lewat siraman rohani ini.

Sedang dua yang lain khusus memanjakan pada pemudik yang bakal pulang kampung naik sepeda motor. Ada posko istirahat Honda, yang kali ini disebut dengan istilah Bale Honda. Bale Honda ini tersebar di 34 lokasi strategis di seluruh Indonesia.

Dan seperti tahun lalu acara mudik bareng Honda tetap dilaksanakan. Dengan rute Jakarta-Semarang-Yogya, Bandung-Yogya, Surabaya-Yogya. Untuk keterangan lebih lanjut urusan pendaftaran dan lain-lain bisa menghubungi pesawat telepon 08001046632 atau 021-30418000. Dijamin komplit deh, acara Ramadhan bersama Honda.

Penulis:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa