Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Refresh New Supra X 125 Series 2008

Editor - Jumat, 1 Agustus 2008 | 15:53 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Langsung dikerubutin wartawan

Sejak tahun 2005 diluncurkan, Supra X125 series sudah melewati banyak perubahan. Dari minor change sampai perubahan karakter bodi yang dilakukan tahun lalu. Dan hari ini (1/8) bertempat di Flo Lounge Bellagio Mall, Kuningan, diluncurkan lagi refresh tampilan New Supra X125 series.


Supra X 125 R, Lebih sporty

Tidak seperti tahun lalu yang melakukan perubahan cukup frontal. Kali ini New Supra X125 series tetap bertahan dengan formasi lama. Tipe New Supra X125 spoke wheel, New Supra X125 R, dan New Supra X125 PGM-Fi. Secara teknis pun tidak ada yang berbeda. Namun hanya penampilan striping yang berbeda. “Totalnya ada tiga konsep yang dituangkan pada tipe terbaru ini,” buka Kristanto, General Manager Corporate Communication, PT Astra Honda Motor (AHM) sambil merinci konsep tadi.

Yang pertama untuk tipe New Supra X125 spoke wheel, konsep Agresive Wing dipilih seirama dengan logo Honda yang berbentuk sayap. Sedang New Supra X125 R tema Sporty icon dipilih untuk memasukan sensasi balap yang sporty kedalam motor jalannan.

Sedang tipe paling canggih New Supra X125 PGM-Fi dibalut warna elegan yang prestisius. “Mudah-mudahan refresh Supra X125 dengan striping baru ini bisa meningkatkan penjualan dan tetap memimpin pasar,” lanjut Johannes Loman, direktur marketing, PT AHM.

Sebagai catatan, hingga semester pertama 2008, Supra X125 series sudah menembus angka 386.222 unit. Dengan rata-rata penjualan per bulan lebih dari 60 ribu unit. Masih lebih tinggi dari kompetitor terdekatnya, Jupiter MX 135 pada 31 unit perbulan dan Shogun 125 sebanyak 14 ribu unit.

Penulis/foto: Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa