Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Berharap Brio Bisa Dijual Di Bawah Rp 100 Juta

Sabtu, 28 April 2012 | 15:25 WIB
Honda Berharap Brio Bisa Dijual Dibawah Rp 100 Juta
Honda Berharap Brio Bisa Dijual Dibawah Rp 100 Juta

Jakarta - Honda siap untuk memasarkan mobil imutnya, Honda Brio di pertengahan tahun 2012 ini. Kabar baiknya, Honda Prospect Motor sebagai pemegang merek mobil Honda di tanah air berharap bisa menjual Honda Brio dibawah Rp 100 jutaan.

 
Bagaimana caranya agar Brio bisa dijual dengan harga dibawah Rp 100 jutaan? "Salah satunya dengan dirakitnya Honda Brio di Indonesia, dan mengoptimalkan pemakaian komponen lokal sekitar 80 persen," ujar Tomoki Uchida, President Director Honda Prospect Motor.
 
Seperti kita tau sebelumnya, Honda Prpospect Motor memang baru akan mendatangkan Brio secara langsung dari Thailand pada tahap awal. Namun, mulai tahun depan pabrik Honda di Karawang akan siap untuk merakit Brio. "Kami sih berharap Brio bisa dijual dibawah Rp 100 jutaan," tambah Uchida.
 
Honda mempersenjatai Brio dengan mesin i-Vtec berkapasitas 1.2 liter, yang bisa menghasilkan tenaga mencapai 90 PS, tertinggi dikelasnya. Namun, Honda sekaligus juga memastikan Brio menjadi mobil yang irit bbm dan rendah emisi.
 
Kabarnya, bulan Juni nanti Honda Brio akan mulai dipasarkan di Indonesia. Sejauh ini, beberapa dealer resmi Honda sudah bergerilya untuk membuka pesanan Brio dengan hanya membayar uang Rp 5 juta dan persyaratan KTP saja. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa