Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap, Teaser Gril Datsun Mulai Dikenalkan

billy - Rabu, 4 April 2012 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Disela peresmian tiga varian anyar Nissan pada Selasa (3/4), PT Nissan Motor Indonesia (NMI)juga merilis teaser (bocoran) dari bentuk gril yang nantinya akan dipakai oleh produk murah mereka, Datsun.

Peluncuran front design ini melanjutkan pengumuman kembalinya Datsun ke pasar Indonesia pada beberapa waktu lalu.

Dari slideshow yang ditampilkan oleh Ryoichi Kuraoka, Product Chief Designer, Global Design Center Nissan Motor Co Ltd, gril Datsun memiliki enam sisi yang sepintas mirip dengan tutup plug in charger Nissan Leaf.

Hal ini tak lepas dari branding yang dilakukan Nissan Motor Co Ltd yang memposisikan Datsun sebagai kendaraan yang awet, irit dan terjangkau untuk menjangkau segmen menengah yang diperkirakan menjadi tulang punggung ekonomi. Prinsip inilah yang merupakan tradisi Datsun yang berdiri sejak tahun 1933.

Rencananya, Datsun baru resmi dilepas pada tahun 2014. Tiap tahun akan ada dua model yang langsung dipasarkan selama tiga tahun berturut. Selain itu, Datsun juga siap berkontribusi  hingga separuh penjualan NMI .

“Datsun dan Nissan akan hadir dalam satu atap, sehingga penjualan dan aftersales nya akan saling terintegrasi,” ujar Teddy Irawan,  Sales and Marketing Director PT NMI. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa