Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Indonesia Luncurkan Colorado, Dibanderol Rp 265 Juta

billy - Senin, 5 Maret 2012 | 21:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - GM Indonesia akhirnya memastikan satu tempat disegmen pikap jelajah segala medan dengan hadirnya Chevrolet Colorado. Dengan banderol mulai dari Rp 265 juta, Chevrolet mengaku siap untuk berkompetisi.

GM mengatakan, mobil yang khusus dibuat untuk pasar Asia Tenggara ini, akan berkompetisi bersama jagoan Mitsubishi Triton, Ford Ranger, Isuzu D-Max juga Toyota Hilux, sebuah pesaing yang tidak bisa dianggap remeh, baik dari segi kualitas maupun jam terbang.

Colorado dibekali mesin Duramax Turbo, berkapasitas 2,5 liter diesel. Mesin ini bisa memproduksi tenaga mencapai 150 dk dengan torsinya 350 Nm dan ditawarkan dalam tiga varian, Colorado Extended, Colorado LTZ dan Colorado LT.

"Mobil ini akan lebih tangguh, lebih ekonomis di segala medan. Colorado akan membuat sejarah baru bagi transportasi indonesia," ujar Presiden Direktur GM Indonesia, Marcos A. Purty saat peluncuran Colorado malam ini (5/3)

Fitur yang disematkan pada Colorado diantaranya iluminasi backlight LED di bagian panel instrument yang nyaman di mata. Serta pilihan bahan kain berkualitas pada lapisan joknya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa