Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sedan Termewah Kia, Tampangnya Mirip BMW

billy - Kamis, 16 Februari 2012 | 09:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Korea – Produsen mobil asal Korea, Kia menampilkan sketsa pertama pada sedan anyar yang diplot sebagai mobil paling mewah mereka. Uniknya, desain pada sedan ini sepintas mirip jajaran sedan BMW.

Tak percaya? Tengok saja bentuk headlamp dengan bentuk berlekuk plus sudut tajam. Selain itu, aplikasi gril yang mirip milik BMW. Bedanya, Kia menambahkan jembatan dibagian tengah gril, sehingga tak terpisah seperti gril ‘ginjal’ BMW.

Mobil ini sendiri diberi nama internal Kia KH, tapi kabarnya, saat memasuki masa produksi namanya akan berubah jadi Kia K9.

Kia KH yang siap bersanding melawan jagoan Korea lain seperti Hyundai Azera ini akan menggunakan sistem penggerak roda belakang. Selain itu, Kia KH digadang-gadang akan mengaplikasi teknologi tinggi dari Kia.

Sayangnya, tanggal rilis untuk pasar internasional dan spesifikasi detail serta mesinnya belum dapat dikonfirmasi. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa