Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Rilis Coupe 370Z 2013, Lebih Segar!

billy - Rabu, 8 Februari 2012 | 08:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Chicago – Coupe 370Z telah dilepas oleh Nissan sejak tahun 2008 silam, kini saatnya 370Z mendapat penyegaran tampang. Nah, di ajang Chicago Auto Show 2012 pekan ini, Nissan merilis 370Z versi 2013.

Revisi terjadi pada beberapa panel eksterior. Diantaranya bumper depan, LED daytime running lights dan tampilan buritan yang dipersegar dengan red reflector.

Selain itu ada pula dua tambahan warna baru, yakni Magma Red dan Midnight Blue. Mendongkrak tampilannya, bagian kaki-kaki kini dikawal pelek 18-inci anyar berdesain unik. Nissan turut menyediakan paket sport yang memiliki upgrade berupa kaliper rem merah, suspensi "euro-tuned" dan pelek 19-inci.

Di balik kap nya, mesin 3.7-liter V6 bertenaga 332 dk yang tersemat juga pada varian lawasnya masih dipertahankan. Tenaga mesin itu disalurkan ke roda belakang lewat transmisi 6-speed manual atau 7-speed otomatis.

Asiknya lagi, tuner resmi Nissan, yaitu NISMO juga ikut mendongkrak 370Z. Nismo 370Z dipersenjatai dengan rem high-performance, pelek 19-inci dan Bose audio system dengan dua speaker tambahan.

Meski mengandalkan mesin yang sama, tapi Nismo membekali 370Z ini dengan ECU baru dan sistem knalpot sports.  Hasilnya, Nismo 370Z memiliki tenaga hingga 350 dk, atau lebih besar 18 dk lebih besar ketimbang versi standarnya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa