Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mini Rilis Cooper Convertible Highgate Edisi Spesial

billy - Senin, 6 Februari 2012 | 14:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Eropa – Sosok Mini convertible sebelumnya telah diwujudkan dalam bentuk coupe, seolah kurang puas kini Mini mendandani Cooper versi Highgate.

Tampilan Mini Cooper Convertible Highgate terbilang unik dengan balutan kelir Iced Chocolate Metallic yang dilengkapi dengan atap soft-top coklat.Sebagai pemanis, bagian kap mesin dibubuhi grafis strip dan pelek 17-inci berdesain unik.

Dari dalam kabin kesan elegan langsung terpancar. Hal ini tampak dari aplikasi jok lapis kulit Dark Truffle dengan jahitan kontras, pedal stainless steel, aluminum trim dan karpet lantai spesial.

Tak ingin kalah tenaga, dibalik kapnya Mini menawarkan varian ini dengan empat pilihan mesin. Diantaranya mesin bensin bertenaga 120 dk dan 181 dk. Serta mesin diesel berdaya 110 dk dan 141 dk. Keempat mesin tersebut juga dibekali dengan dua pilihan transmisi, yakni 6-speed manual atau 6-speed matic.

Rencananya, Highgate edisi spesial ini akan dirilis secara global musim semi tahun ini. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa