Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Resmi Chevrolet, Bertumpu Pada Alat Diagnosa

billy - Jumat, 16 Desember 2011 | 17:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
 
JAKARTA - Sebagai salah satu pemain otomotif di Tanah Air, Chevrolet cukup berkembang dalam tiga tahun terakhir. Terlebih lagi ketika Captiva dihadirkan. Kondisi inilah yang membuat bengkel resmi Chevrolet juga secara paralel dikembangkan.

Salah satunya adalah authorized workshop Chevrolet yang terletak di Jl. Raya Serpong No. 23 ini yang berdiri sejak tahun 2010. Gerai ini menangani semua mobil keluaran PT. General Motors Autoworld Indonesia (GMAI), mulai dari angkatan Blazer hingga produk terbaru GMAI seperti Captiva.

Standarnya yaitu 3S, Sales, Service, dan Spare Part. “Jadi semua ada dalam satu atap, penjualan, perbaikan, hingga penyediaan komponen,” ujar Ali Widodo, Kepala Bengkel PT. Prima Autoworld Serpong.


 Ruang tunggu masih minimalis tapi digenjot lewat pelayanan maksimal
Ketersediaan spare part juga terbilang lengkap. Mulai dari fast moving hingga slow moving. Peralatan yang dipakai antara lain injector cleaner, ATF changer, dan scan tools standar GM. Sementara itu untuk alat diagnosa mesin, mulai dari Tech II sampai Multiple Diagnostic Interface (MDI) juga tersedia.

Meski terbilang berusia muda, bengkel ini bisa mengerjakan sekitar 12 mobil perhari. Pun demikian fasilitas yang tersedia di sini, antara lain ruang tunggu yang dilengkapi TV plasma dan minuman serta makanan ringan.

“Ruang tunggunya masih bersifat sementara, karena masih dalam tahap pengerjaan, yang pasti nantinya akan lebih nyaman,” ujar Dodo.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa