Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Perkenalkan Seri 5 Rasa Lokal, Siap Dijual Bulan Depan!

billy - Rabu, 14 Desember 2011 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - BMW Indonesia terus menunjukkan eksistensinya dalam menggarap pasar premium di tanah air. Kali ini gebrakannya dengan memperkenalkan generasi seri 5 yang dirakit di Indonesia alias CKD (completely knocked down).

Ini merupakan model ketiga yang dirakit di Indonesia, setelah sebelumnya ada seri 3 dan X1. BMW menawarkan dua varian seri 5, masing-masing BMW 520i dan 528i, keduanya dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 2.0 liter berteknologi TwinPower Turbo.

BMW mengatakan, perakitannya akan dimulai minggu ini juga, dengan pemasarannya akan mulai dilakukan di Januari 2012 mendatang. Selanjutnya, BMW seri 5 diesel akan menyusul di Februari 2012.

"Kami akan meningkatkan produksi sampai dua kali lipat mulai tahun depan, agar bisa membawa lebih banyak model-model BMW rakitan lokal," papar Presiden Direktur BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan hari ini (14/12)

Sayangnya, BMW Indonesia belum mau mengungkapkan kisaran harga jual dari BMW seri 5 lokal ini. Namun pastinya, setelah dirakit di tanah air, dipastikan harga jualnya akan terkoreksi menjadi lebih terjangkau. Jadi, tunggu saja Januari 2012! (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa