Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Showroom BMW Kebon Jeruk Kini Hadirkan Aftersales M Series

billy - Selasa, 22 November 2011 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – PT Trans Eurokars Indonesia (TEI) menggelar peresmian kembali (re-opening) dari dealernya yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta pada Selasa (22/11), yang kini mengadopsi standar dealer BMW internasional.

Pada renovasi ini, ada beberapa penambahan fasilitas yang diharapkan dapat menambah kenyamanan pengunjung, termasuk fasilitas display M Corner.

“Renovasi bangunan dan fasilitas ini adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan kepada customer BMW,” jelas Herbert Kwee, CEO PT TEI.

Fasilitas yang disematkan pada dealer ini antara lain 12 stall untuk service dan spooring dengan peralatan khusus run flat tyre, diagnosis room, internal training room dan area spare part. Sementara bagi kenyamanan pengunjung disediakan executive lounge dan driver’s room yang nyaman.

Tentunya tak ketinggalan ruangan display dengan kapasitas 6 unit mobil serta BMW M Corner yang didesain khusus dengan aura sporty khas BMW M Series dengan ambience putih merah. Tak hanya urusan mobil, di dealer itu juga menawarkan aksesoris pendukung gaya hidup khas BMW.

Oiya, showroom di Kebon Jeruk ini juga merupakan satu-satunya dealer bersertifikat BMW M di Indonesia. Sehingga segala kebutuhan 3S (Sales, Service, Sparepart) hingga keperluan modifikasi dari M series bisa terpenuhi di sini. (mobil.otomotifnet.com)   


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa