Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Showroom Mini Obsession Hadir di Jakarta

billy - Senin, 14 November 2011 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta- Kabar baik bagi pecinta Mini Cooper. Pasalnya pada Jumat (11/11) telah hadir showroom anyar berjuluk Mini Obsession yang terletak di jantung kota Jakarta, tepatnya di Mall Fx Lifestyle Senayan.

Outlet resmi mobil unik ini dioperasikan oleh PT Maxindo Internasional Nusantara Indah, dan didesain sesuai dengan karakter Mini sendiri yang berjiwa muda dan bergaya dinamis.

"Juga didukung oleh ciri individualis khas Mini. Serta bergantung permintaan mobil kelas premium terutama mobil-mobil Eropa maka dibuatlah Mini Obsession,"jelas Helena Abidin selaku Director of Corporate Communications Mini.

Showroom Mini Obsession hadir dengan display empat mobil Mini Cooper dari model berbeda. Diantaranya, Mini Cooper hatch, Mini Cooper S hatch, Mini Cooper S Cabrio dan Mini John Cooper Works hatch.

Selain itu, Mini Obsession juga menyajikan Mini Lifestyle dan Accessories berupa koleksi barang-barang lifestyle yang dirancang dengan unik dan menggemaskan, berikut aksesorisnya. Diantaranya baju, jam dinding, replika mobil Mini, tas berbentuk mobil Mini, bantal mobil hingga topi.

Di showroom itu, mobil yang dikirim dari pabriknya di Oxford, Inggris ini dilepas dengan rentang harga Rp 449-689 jutaan. Enaknya para pelanggan juga mendapat fasilitas Mini Service Inclusive berupa perawatan rutin selama dua tahun atau 70.000 km, serta garansi dua tahun tanpa batasan jarak.

Asiknya lagi, tiap pembelian Mini Cooper para pelanggan bisa menyesuaikan corak bodi mobilnya sesuai keinginan alias custom. Dengan fasilitas ruang kreatif pada showroom tersebut.

Oiya, saat ini semua tipe Mini telah diinden lebih dari 100 unit di Indonesia sejak Juli. Dan mulai awal November telah diantarkan pada pelanggan. Mini juga mencatat 30 persen dari daftar inden untuk model Mini Cooper S Cabrio.

Helena Abidin, menambahkan bahwa showroom Mini lainnya akan segera dibuka di wilayah Jakarta Selatan pada tahun 2012 mendatang.

Hayooo... Yang minat beli Mini, buruan datang ke showroomnya ya!! (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa