Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MINI Crystal Diluncurkan Khusus untuk Jepang.

billy - Jumat, 28 Oktober 2011 | 10:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tokyo - MINI memperkenalkan edisi khusus model Crystal, pembuatannya ditujukan khusus untuk membidik pasar di Jepang, dengan meminjam nama gedung Crystal Palace yang terkenal di London.

Kendaraan ini menggunakan warna abu-abu metalik kualitas tinggi dan dilengkapi dengan atap berwarna hitam, yang juga menggunakan garis “Christal” dan velg 17 inci twin-blade yang bercahaya.


Tema ini juga terus diperdalam pada interior, dimana peletakkan motif kristal ada di kursi sportnya yang menggunakan finising satelit abu-abu dengan elemen karbon hitam. Area di bawah dasbor, panel pintu dan pijakan menggunakan lapisan kulit dengan list tambahan yang menggunakan bahan yang sama dengan di dashboard.

Chrystal dapat dipesan pada varian Cooper dan Cooper S dengan harga Rp 369 juta untuk Cooper bertransmisi manual, Rp 384.139 juta untuk Cooper bertransmisi otomatis. Sedangkan Mini Cooper S bertransmisi manual dihargai Rp 408 juta dan Rp 429 juta untuk di transmisi otomatisnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa