Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengguna KIA All New Sportage Kini Tak Perlu Antri Service

billy - Jumat, 12 Agustus 2011 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - KIA sepertinya ingin terus meningkatkan layanan purna jualnya demi kepuasan konsumen. Salah satunya, kabar baik bagi pemilik KIA All New Sportage yang mau service rutin di bengkel resmi KIA. Gak perlu ngantri lagi cuy!

"Ya, pemilik All New Sportgae tidak perlu mengantri saat melakukan service rutin. Kita menamakan layanan Service Platinum," ujar Ari T. Soeharto, Service Support & Developmnet, KIA Mobil Indonesia.

Jadi, lanjut Ari, apabila semua pengguna mobil KIA yang ingin service harus berdasarkan reservasi dan mengantri apabila bengkel penuh, tidak begitu bagi pengguna All New Sportgae. "Begitu mereka daftar service, bisa langsung masuk stall serivice," ujarnya.

Selain itu, para pengguna All New Sportage juga diberikan eringanan berupa potongan diskon sebesar 10 persen untuk pembelian suku cadang dan juga jasa service. "Semuanya demi meningkatkan kenyamanan dari pelanggan kami, sebagai bagian dari program kampanye service KIA Family Like Care," papar Ari. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa