Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW M2 Coupe, dengan Mesin Tri-Turbo Siap Saingi Lambo Aventador

billy - Jumat, 8 Juli 2011 | 10:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Munich - Pabrikan Jerman BMW siap untuk melirik Lamborghini sebagai pesaing seriusnya. Model Lamborghini Aventador pun berani dilawan BMW dengan model terbaru mereka, supercar M2 coupe berteknologi tri-turbo. Seperti apa hebatnya?

M2 coupe ini dilaporkan akan menggunakan platform F21, dengan mesin depan dan berpenggerak roda belakang. Mesinnya berkapasitas 3.0 liter 6 silinder dengan tiga buah turbo! Tenaga yang diproduksi bisa mencapai 350 Hp.

BMW mengatakan, teknologi tri-turbo tidak hanya membuat akselarasi mobil jadi jauh lebih galak, tapi juga sekaligus mengirit pemakaian bahan bakarnya. Apalagi bodinya menggunakan material serat karbon yang diperkuat plastik.

Tampangnya pun dijamin tak akan kalah aksi dengan Lamborghini Avendator. Lihat saja wajahnya yang sangar, menunjukkan kesan sportivitas yang aerodinamis dengan grill besar pada kedua sisi kanan-kiri bumpernya. Namun grill ganda khas BMW tidak dihilangkan.

"Kami terus mengembangkan proyek ini. Model tersebut harus sporty, dan menawarkan konsumsi bahan bakar sangat rendah. Ini adalah sesuatu yang kita dapat wujudkan dengan M2. " urai bagian BMW M. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa