Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Umumkan Kemunculan CR-V Baru Lewat Website

billy - Selasa, 28 Juni 2011 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Pekan ini pabrikan mobil asal Jepang, Honda mengumumkan versi terbaru dari SUV mereka, CR-V yang dipersiapkan sebagai model 2012 melalui website resmi mereka. Kabarnya, mobil terbaru itu akan dijual secara resmi mulai musim gugur mendatang.

Sayangnya, tak ada sedikitpun sosok CR-V baru itu muncul. Yang ada hanya gambar terowongan dengan sinar terang di ujungnya. Meski demikian Honda menjanjikan akan ada perubahan disektor eksterior dan fitur yang disematkan.

Terakhir kali, Honda mengganti model CR-V pada 2009 sebagai model 2010. Sementara itu fitur standard interior seperti Bluetooth HandsFreeLink, serta Honda Satellite-Linked Navigation System yang ada di model sekarang tetap tersemat di versi terbaru.

Beberapa varian mesin juga disiapkan untuk mengisi kapnya. Diantaranya mesin bensin i-VTEC 2.4 liter bertenaga 180 dk yang mengisi pasar Amerika. selain itu, mesin diesel i-DTEC 2.2 liter berdaya 165 dk disiapkan untuk mengisi pasar Eropa.

“Dengan desain, fitur dan kesempatan baru, CR-V 2012 akan menjadi standar baru dikelasnya. Setelah 5 tahun memimpin pasar, kami yakin mobil ini dapat memuaskan keinginan penggemarnya,” jelas pernyataan pihak Honda. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa