Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Referensi Upgrade Tampang Nissan Grand Livina

Billy - Selasa, 21 Juni 2011 | 18:03 WIB
Nissan Grand Livina 2011
Dok. OTOMOTIF
Nissan Grand Livina 2011

 

Otomotifnet.com  - PT Nissan Motor Indonesia baru saja meluncurkan varian facelift dari Grand Livina. Memang tampangnya berubah jadi lebih sporty.

Tapi kalau ternyata masih kurang puas, boleh mencontek yang ini, garapan rumah modifikasi Impul.

Full Aerokit sudah pasti menjadi menu utama dari ubahan Grand Livina ini. Uniknya, dengan berani Impul menggusur logo Nissan dan menggati dengan logo miliknya sendiri. Hasilnya, tampang pun berubah drastis, setidaknya mobil jadi tidak pasaran.

Kemudian, kaki-kaki pun turut terkena ubahan. Suspensi Impul dicangkok mengganti suspensi bawaan pabrik, suspensi ini bisa disetel dengan rentang sampai 25 mm. Lalu moncong knalpot juga diganti dengan bahan stainless.

Lagi, velg bawaan pabrik dirasa kurang mumpuni, sehingga Impul menggantinya dengan Impul Aura SX-10 berdiameter 17 inci. Velg ini diklaim 30 persen lebih ringan dari velg standar Grand Livina.

Sementara jeroan kabin tetap dibiarkan standar. Namun, dengan ubahan ini saja, tampang Grand Livina menjadi tidak standar dan dijamin bisa menjadi daya tarik tersendiri di jalan raya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa