Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

17 Juni, All New KIA Picanto Meluncur, Ini detailnya!

billy - Kamis, 26 Mei 2011 | 14:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

London - KIA memang sudah mempersiapkan generasi terbaru dari mobil imutnya, KIA Picanto. Kalau di Indonesia baru akan diluncurkan saat Indonesia International Motor Show 2011, di Inggris All New Picanto akan meluncur 17 Juni 2011.

Dengan harga mulai dari Rp 112 juta on the road, KIA menawarkan beberapa pilihan varian, yakni Picanto 1, Picanto 1 Air, Picanto 2 dan Picanto 3, tentu saja kesemuanya dibedakan dari fitur yang disematkannya.

Begitu juga soal mesin, tersedia beberapa pilihan, mulai dari mesin 1.0 liter bertenaga 68 Hp dan 1,25 liter bertenaga 84 Hp, sebuah mesin dari keluarga Kappa generasi terbaru, yang memberikan peningkatan efisiensi BBM dan menekan emisi gas buang.


Bahkan, khusus untuk varian teratas, KIA sudah menyematkan teknologi Kia EcoDynamics yang hemat bahan bakar dan sebuah fitur Intelligent Stop & Go (ISG), juga transmisi otomatis terbaru.

Sementara fitur standar lainnya meliputi 6 airbags, jendela depan elektrik, RAdio/CD Player, Bluetooth, USB, Trip Computer, dan Immobilizer. Kursi juga bisa diatur posisinya secara elektrik dan tersedia tilt steering.

Asiknya, kalau di Indonesia KIA Mobil Indonesia baru memberi garansi KIA selama 5 tahun, di INggris garansinya selama 7 tahun. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa