Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Tes BBM, Hanya Sekali Isi Full Jakarta-Bali

billy - Selasa, 3 Mei 2011 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pada acara Single Tank Challenge BMW Advance Diesel (2-5/5), PT. BMW Indonesia menurunkan 4 line up 4 andalan mereka, yang terdiri dari X1 20d, X3 xDrive20d, X5 30d dan 520d.

Ajang pembuktian keandalan produk BMW ini, menempuh perjalanan Jakarta-Bali (sejauh kurang lebih 1.200 km), dan akan melalui semarang untuk melakukan 'pit stop'. Dan redaksi CAR & TUNING GUIDE, mendapatkan kesempatan untuk turut serta menguji ketangguhan dan membuktikan efisiensi bahan bakar produk BMW bermesin diesel.

Sebelum melakukan perjalanan, semua mobil diisi penuh dengan bahan bakar Pertamina Dex. Pada ajang ini, selain untuk menguji efisiensi bahan bakar dari masing-masing produk BMW.

Selain itu, PT. BMW Indonesia ingin membuktikan, bahwa pasokan Pertamina Dex bisa diperoleh pada SPBU pertamina di sepanjang jalur yang dilalui dari Jakarta-Bali.

Acara yang dimulai dengan start di SPBU Pertamina di jalan MT. Haryono ini, dilepas oleh presiden direktur PT. BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan, serta Djoko Prasetyo, svp marketing and distribution Pertamina.

"Kami bekerja sama dengan Pertamina, sehingga pemilik BMW bermesin diesel bisa terjamin mendapatkan pasokan Pertamina Dex," ujar Ramesh.

Tepat jam 07.00 WIB, rombongan 4 line terbaru BMW bermesin diesel tersebut, melaju menuju pemberhentian etape pertama, yaitu Semarang.

Penasaran dengan hasilnya? Silakan baca liputan lengkapnya di majalah CAR & TUNING GUIDE edisi 409. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa