Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suplai Seret, Inden Hyundai Tucson Numpuk!

billy - Kamis, 10 Maret 2011 | 12:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Hyundai Mobil Indonesia ternyata masih kewalahan menghadapi tingginya permintaan terhadap SUV andalan mereka, Hyundai Tucson. Suplai yang seret dari Korea menjadi penyebabnya.

Jadi, kalau jatahnya cuma 100 unit perbulan, jangan kaget kalau inden dari Tucson jadi menumpuk, karena Vice President PT Hyundai Mobil Indonesia, Erwin Djadjadiputra mengatakan permintaan Tucson mencapai 250 unit perbulan.

"Korea cuma kasih 100 unit perbulan, jadi numpuk deh karena suplainya macet," ujarnya.

Namun Erwin tidak menjelaskan mengapa suplai dari Korea bisa mandek di 100 unit saja. Tapi ia juga mengungkapkan kalau tidak hanya di Indonesia hal tersebut terjadi. "Disemua negara dimana Tucson dipasarkan, kondisinya juga sama," tambah Erwin.

Jadi berapa lama pak indennya? "Kita usahakan tidak lebih dari dua bulan," tutupnya. Hmm, sabar yaa.. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa