Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Chevy Colorado yang Bakal Dijual di Indonesia!

billy - Rabu, 9 Maret 2011 | 16:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Detroit - Tidak akan lama lagi, tepatnya ditahun ini, persaingan mobil jelajah segmen komersial bakal semakin panas. Ford Ranger tidak bisa lagi berleha-leha, apalagi setelah Chevrolet Colorado siap dihadirkan dipasar Indonesia.

Pameran Bangkok Motor Show 2011 nanti akan menjadi tempat perdana kemunculan All New Colorado. Setelah itu, barulah PT GM Indonesia memboyongnya ke pasar Indonesia.
 
Wajah Colorodo generasi terbaru ini menampilkan aura truk kabin ganda yang tangguh dengan guratan pada body yang berkualitas tinggi. Sayang, GM masih menutup semua informasi mengenai Colorado sampai peluncurannya nanti.

“Truk kabin ganda memiliki peranan penting bagi pasar Asia Tenggara dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Thailand pantas dijadikan GM sebagai tempat untuk melahirkan generasi terbaru Chevrolet Colorado," ujar Martin Apfel, President of GM Thailand/SEA and Chevrolet Sales Thailand.

Thailand terpilih sebagai negara yang pertama kali memperkenalkan Colorado ke hadapan publik dunia karena negeri Gajah Putih tersebut merupakan salah satu pasar truk kabin ganda terbesar di dunia.

Thailand juga sekaligus menjadi pasar merek Chevrolet yang berkembang cukup pesat. Buktinya, 43% penjualan mobil di Thailand sepanjang 2010 berasal dari segmen truk pick-up kabin ganda. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa