Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Accent Terbaru Sudah Muncul

billy - Jumat, 21 Januari 2011 | 08:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Montreal - Ketika semua mata terfokus pada pameran Detroit Auto Show 2011, Hyundai memutuskan untuk memperkenalkan Accent terbarunya justru ditempat lain. Karenanya, pameran Montreal Auto Show dipilih.

Tampilannya jauh lebih segar dan mengalir, ini karena Hyundai Accent terbaru ini juga mengusung prinsip desain 'Fluidic Sclupture', dengan dimensi ukuran baru, yakni 4,3 meter panjang, 1,7 meter lebar dan wheelbase 2,5 meter.

Accent yang oleh Hyundai disebut sebagai model tahun 2012 ini dibekali mesin Gamma 1.6 liter, 4 silinder yang bisa memproduksi daya maksimum mencapai 138 Hp dan torsinya 123 lb-ft.

Hyundai juga mengklaim kalau bahan bakar yang dikonsumsi Hyundai Accent ini lebih irit, estimasinya untuk jarak 100 km, hanya butuh sebanyak 4,7 liter bahan bakar, terlepas apakah mobil menggunakan transmisi manual atau matik.

Sementara piranti keamanan, Hyundai Accent cukup percaya diri dengan aplikasi 6 airbags, dua didepan, dua disamping, dan tirai airbags untuk penumpang depan. Active front head restraints dan seatbelt pretensioners juga jadi bawaan standar.

Begitu juga keamanan lebih saat mengemudikannya, karena Hyundai Accent baru ini sudah dilengkapi dengan Electronic Stability Control (ESC) dan Traction Control, Vehicle Stability Management (VSM) dan motor-drive power steering (MDPS).

Sayangnya, Hyundai belum merilis harga dari Accent terbaru ini, namun tahun ini juga Hyundai akan mulai memasarkannya, terutama untuk pasar Eropa. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa