Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

200 Unit Mobil Audi Terjual Sepanjang Tahun Ini di Indonesia

billy - Kamis, 16 Desember 2010 | 16:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai pemegang merek Audi di Indonesia layak tersenyum, apalagi ketika melihat catatan penjualan yang ditorehkan salah satu mereknya, Audi.

Pabrikan berlogo empat cincin ini bisa menjual sebanyak 200 unit di Indonesia sepanjang tahun ini. Audi A4 masih menjadi primadona yang mendominasi penjualan Audi, dengan torehan penjualan sebanyak 120 unit.

Sedan menengah dengan kisaran harga RP 500 jutaan ini cukup kompetitif sepanjang tahun 2010 ini. Sementara itu, segmen SUV Audi Q5 juga turut menyumbangkan prestasi penjualan Audi dengan catatan penjualan sepanjang tahun 2010 ini sebanyak 90 unit.

"Audi A4 memang masih menjadi tulang punggung penjualan Audi di Indonesia, meski model lainnya seperti Q5 juga lumayan tinggi peminatnya," ujar Imelda Muhidin, GM Audi Indonesia, disela-sela peluncuran Audi Q7 hari ini (16/12)

Sehingga, Audi pun optimis menyambut tahun depan, apalagi pabrikan Jerman ini sudah menghadirkan kakanya Q5, yakni Audi Q7, yang diharapkan bisa turut membantu mendongkrak penjualan Audi di Indonesia.

Beberapa model baru dan facelift pun sudah disiapkan, meski Audi belum mau buka suara model-model apa saja dan kapan kepastian waktu peluncurannya di tahun depan.

"Yang jelas kita bangga dengan pencapaian Audi tahun ini, memang kalau dibandingkan merek lain angkanya kecil, tapi untuk Audi di Indonesia itu sudah merupakan sebuah prestasi," puji CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa