Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ferrari F152, Inikah Penerus Ferrari 599 GTO?

billy - Rabu, 15 Desember 2010 | 11:37 WIB
No caption
No credit
No caption


Fiorentina - Dari sekian banyak model-model mobil Ferrari, salah satu yang cukup fenomenal adalah Ferrari 599 GTO. Meskipun masih banyak model Ferrari yang lain, namun banyak penggemar 599 yang sedih jika model ini harus benar-benar dihentikan produksinya.

Tapi tenang, karena ada pelipur lara dari pabrikan Italia ini. Ferrari sudah menyiapkan penggantinya. Diberi kode nama F152, mobil ini sudah muncul di jalan raya sedang melakukan pengujian.

Lintasan Fiorano Italia menjadi tempat F152 menjajal permukaan aspal. Wujudnya tidak jauh-jauh dari Ferrari 599 GTO, tapi sudah dilengkapi dengan beberapa elemen baru.

Lampu sudah pasti terkena rombakan desain, dan kini sudah mngusung lampu LED, juga moncong knalpot baru dan diffuser baru. Namun, bagian baru yang menarik dari pengganti 599 GTO ini adalah apa yang ada dibalik kap mesinnya.

Memang belum didapat keterangan mengenai spesifikasi mesinnya, tapi siapa sih yang mau meragukan performa dari sebuah Ferrari? Sekarang tinggal kita berharap saja, ketatnya standar emisi membuat Ferrari menawarkan mesin hybrid untuk F152 ini.

Ferrari berencana untuk merilis pengganti 599 GTO mulai tahun 2012 mendatang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa