Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jajal Kenyamanan 3 Varian Ford Fiesta di Sirkuit Sentul

billy - Kamis, 11 November 2010 | 20:41 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Setelah meluncurkan secara resmi Ford Fiesta di Jakarta pada Kamis (04/11) lalu, PT Ford Motor Indonesia akhirnya menggelar sesi test drive resmi bersama media otomotif dan lifestyle Indonesia. Event yang diselenggarakan di sirkuit International Sentul, Bogor tersebut, juga menggelar berbagai simulasi, agar rekan-rekan media bisa merasakan sensasi nyaman berkendara bersama Ford Fiesta.

Simulasi berkendara yang ditawarkan ada beberapa macam. Diantaranya adalah acceleration, cornering, slalom, braking system, safety system dan lain sebagainya.

Bukan cuma itu, sembari mencoba beberapa item utama tadi, peserta juga bisa mencoba berbagai fitur kenyamanan berkendara seperti voice command.

"Kami sengaja menghadirkan sensasi berkendara Ford Fiesta seperti ini, agar teman-teman media di tanah air bisa merasakan sensasi berkendara ala Ford fiesta. Termasuk menikung, berakselerasi, mengerem dan lain sebagainya," papar Will Angove, president director FMI.

Peserta di bagi dalam dua gelombang, agar pemanfaatan waktu test drive lebih maksimal. Ada yang merasakan akselerasi di lintasan serta hotlap dan cara menikung dengan racing line yang benar. Ada juga yang merasakan slalom dan mencoba sistem pengereman dengan sistem ABS.

Total ada 3 varian yang di test drive oleh peserta test drive. Diantaranya yaitu Fiesta 1,4L manual, Fiesta 1,4L otomatis dan 1,6L otomatis.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa