Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Promo Berakhir, Chevrolet Spark Naik Rp 2 Juta

billy - Jumat, 12 November 2010 | 15:00 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - PT General Motors AutoWorld Indonesia (GMAI) mengakhiri harga promosi untuk city car terbarunya, Chevrolet Spark. Nah, mulai 1 November 2010 lalu, harganya naik Rp 2 juta.

Saat pertama kali diluncurkan di pameran Indonesia International Motor Show, GMAI membanderol Chevy Spark dengan harga promosi, yakni Rp 139 juta untuk transmisi manual dan Rp 147 juta untuk tipe Transformatic.

"Kini harga Spark manual Rp. 141 juta dan Transformatic Rp. 149 juta per unit, model yang lain tidak ada yang naik harga," kata Marketing dan PR Director GMAI, Debora Amelia Santoso, di Jakarta hari ini (12/11)

GMAI menargetkan penjualan Chevrolet Spark sekitar 30 unit perbulan, tapi diharapkan bisa meningkat sampai dengan 200 unit di sisa dua bulan terakhir tahun ini. Sementara itu, sejauh ini city car Chevrolet tersebut bisa terjual sebanyak 360 unit, sejak diluncurkan bulan Agustus lalu.

All New Chevrolet Spark dibekali mesin S-Tech II DOHC dengan Port Deactivation, 1.2-liter 4 silinder 16 katup yang mampu memproduksi tenaga sampai dengan 82 ps pada putaran 6400 rpm dengan torsi maksimal 108 ps/4800 rpm. Dan diperkuat transmisi 5 percepatan.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa