Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembeli BMW X1 Dapat Pertamina DEX, Gratisss!!!

Editor - Jumat, 13 Agustus 2010 | 07:47 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Kabar baik bagi anda yang berminat meminang kendaraan bertipe sport activity vehicle, BMW X1sDrive20d yang bermesin diesel. Sebab, PT BMW Indonesia (BMWI) bekerja sama dengan PT PERTAMINA (Persero) menyediakan BBM jenis Pertamina DEX gratis kepada 150 pembeli pertama BMW X1sDrive20d.

Melalui kerjasama ini, ke 150 pembeli pertama mobil yang baru dilepas pada bulan Juli lalu ini berhak mendapatkan voucher DEX senilai Rp 600 ribu. Voucher ini dapat digunakan di seluruh SPBU Pertamina di Jakarta yang menyediakan BBM jenis DEX.

Kerjasama ini sendiri dituangkan dalam MoU yang ditanda tangani oleh Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur PT BMWI dan Djaelani Sutomo, Direktur Marketing dan Niaga Pertamina disela-sela peresmian SPBU COCO Daan Mogot pada Kamis (12/8) kemarin.

Mou ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antarperusahaan, serta memberikan dukungan dalam penyediaan bahan bakar diesel teknologi tinggi yang ramah lingkungan.

Menurut Ramesh, kerjasama ini akan memberikan dorongan yang luar biasa terhadap pengenalan teknologi BMW advance diesel di Indonesia. "Clean diesel juga merupakan solusi paling mudah untuk mengurangi polusi di Indonesia," jelasnya.

Sedangkan bagi Pertamina, kerjasama ini merupakan bukti nyata bahwa kualitas BBM buatan anak negeri ini tak kalah dengan produk asing. Sebab DEX terbukti dapat dipakai pada kendaraan premium seperti BMW X1sDrive20d ini.

BMW X1sDrive20d sendiri merupakan kendaraan sport yang mencangkok mesin diesel common rail berkapasitas 2000 cc yang dilengkapi dengan turbocharger. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 177 dk.
Mobil ini sendiri dilepas dengan harga Rp 688 juta off the road. Dan saat ini tipe diesel BMW X1 merupakan pemimpin pasar dengan jumlah pengiriman yang mencapai 28 unit sejak bulan Juli.

Nah, mumpung masih ada kuota. Ayo buruan beli!
 

Penulis/Foto : Ilham
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa