Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dijual Rp 536 Juta, All New Odyssey Ditargetkan Terjual 250 Unit Tiap Bulan

Editor - Senin, 3 Mei 2010 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Setelah dilansir di Jepang pada tahun 2008, Honda All New Odyssey akhirnya datang secara resmi di Indonesia. Generasi keempat MPV premium yang akan mengisi ceruk pasar MPV Rp 400-800 jutaan ini menawarkan banyak perubahan desain pada bagian eksterior dan eksteriornya.

"Untuk mengisi pasar MPV yang pemainnya tidak terlalu banyak, dan produk ini termasuk mendapat respon positif selama beberapa generasi, saya tentu optimis dapat diterima di pasar Indonesia," terang Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT. Honda Prospect Motor seraya menargetkan 250 unit terjual setiap bulannya.

Tampak depan, headlamp Odyssey dilengkapi dengan teknologi HID dan auto leveling. Bumper depan dipadu materi chrome yang mewah. Di bagian buritan, lampu belakang model V-straight dan bumper belakang dipadukan dengan dual muffler yang sporty.

Kabin mewahnya, dilengkapi dasbor bertingkat “wave shape” yang ekslusif. Lengkap dengan 3D layer multicluster dan perangkat audio berteknologi touchscreen yang terhubung dengan rear camera. Triple zone A/C memungkinkan setiap baris dalam mobil mengatur suhu pendingin sesuai kenyamanan masing-masing.

Dapur pacunya mengusung teknologi i-VTEC DOHC berkapasitas 2.4L yang mampu semburkan daya maksimum 180 PS pada 6.500 RPM, dengan torsi maksimum 22.2 kgm pada 4.500 RPM. Denfan transmisi otomatis 5 percepatan, Drive by Wire, Shift Hold System dan Grade Logic Control hasilkan tenaga besar dengan bahan bakar efisien dan emisi standa EURO4.

Teknologi keselamatan terdepan pada MPV ini adalah Motion Adaptive VSA dan EPS. Dimana gabungkan Vehicle Stability Assist yang mencegah oversteer dan understeer yang terintegrasi dengan EPS (Electric Power Steering).

Tersedia dalam 4 pilihan warna, Premium 1hite Pearl, Crystal Black Pearl, @olished Metal Metallic dan Alabaster Silver Metallic. Ditawarkan seharga Rp 536 juta (on the road DKI).

Penulis/Foto: Rendy Surya
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa