Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Resmi Nissan Punya Line Test

Editor - Rabu, 28 Oktober 2009 | 16:34 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Nissan TB. Simatupang telah melengkapi bengkelnya dengan berbagai perlengkapan terkini dan teknologi modern.

Berdiri di atas lahan seluas 2.170 m2, bengkel Nissan TB. Simatupang ini memiliki sistem yang disebut Nissan After Sales Dealer Ope­ration (ASDO) yang meliputi fasilitas general repair dan body repair serta kesiapan suku cadang plus aksesori.

Untuk melayani konsumennya, bengkel ini memiliki 16 stall dan akan bertambah lagi pada November 2009 sebanyak 4 stall untuk memberikan service cepat atau express maintenance.

“Saat ini perawatan berkala misalnya 10.000 km mencapai 2 jam. Nantinya de-ngan stall khusus express maintenance, service hanya 1 jam dengan syarat tidak ada keluhan apapun,” ujar Mohamad Effendi, workshop head Nissan TB. Simatupang.

Tempat ini juga memiliki alat disebut Line Test yang hanya satu-satunya terdapat di bengkel Nissan di seluruh Indonesia. Fungsinya sangat vital yaitu sebagai penguji sistem pengeremen, suspensi dan side slip untuk mengetahui kondisi ban sekaligus.

Gerai perbaikan ini juga mempunyai 25 stall dan dua oven pengecatan di lantai dasar seluas 2.100 m2 yang melayani perbaikan ringan maupun berat. Per panelnya dipatok Rp 600 ribu dengan pengerjaan selama satu hari dan sebulan lebih dari 100 mobil telah sukses diambil pemiliknya. Bengkel ini juga dilengkapi ruang tunggu nyaman dengan kursi pijat, wi-fi gratis, hingga mini bar.

Penulis/Foto: Marcel / Marcel

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa