Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GM Luncurkan Chevrolet Captiva versi 2009

Editor - Senin, 1 Juni 2009 | 19:29 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Meski didera isu kebangkrutan, PT General Motor Autoworld Indonesia (GMAI) tetap agresif dengan meluncurkan Chevrolet Captiva FWD MY 09 (versi 2009). Dengan Captiva terbaru ini, PT GMAI seolah menegaskan, perusahaanya tetap berjalan normal seperti biasanya.

Sentuhan beberapa fitur baru, membuat interior Captiva MY 09 tampil lebih mewah. Perubahan paling mencolok ada pada warna interior yang two tone hitam dan krem di dasbor dan door trim serta aksen kayu pada beberapa bagian.

Selain itu setir sudah berbalut kulit dan dilengkapi dengan pengatur volume audio di setir, yang pastinya memudahkan sangan pengendara ketika hendak bermain-main dengan perangkat audio pada mobil ini.

Yang membedakan lagi adalah adanya fitur automatic climate control (ACC) yang bisa mengontrol temperatur kabin dan aliran udara secara otomatis. Selain itu juga ada anti pollution sensor (APS)yang selalu menjaga udara dalam kabin tetap bebas dari polusi.


Warna dan fitur berubah, interior makin mewah

Kalau sebelumnya penumpang harus mengatur temperatur AC secara manual kini tinggal pilih suhunya, ACC yang akan mengatur sendiri. Begitu juga dengan APS yang mampu membaca 10 gas yang berbahaya bagi manusia di dalam kabin dan membuangnya ke luar,” terang Harry Yanto, Business Planning, Product, and Order Manager PT GMAI.

Untuk melihat fitur temperatur kabin tadi dan fitur-fitur lainnya di pasang juga driver information display (DID). Lewat layar kecil ini jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, kecepatan rata-rata dan beberapa informasi lain bisa langsung di akses dengan mudah.

“DID ini kalau beli terpisah harganya bisa lebih dari 3 jutaan loh, belum lagi ditambah fitur-fitur lainnya. Jadi saya rasa kalau naik Rp 10 jutaan masih wajar lah,” ungkap Suwadji Wirjono, Aftersales Director PT GMAI.

Daftar harga (on the road Jakarta):
New Chevrolet Captiva FWD MY09 diesel A/T : Rp 312.000.000
New Chevrolet Captiva FWD MY09 bensin A/T : Rp 294.900.000
New Chevrolet Captiva FWD MY09 bensin M/T : Rp 282.000.000   

Penulis/Foto:Popo/Reza

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa