Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Track Day

Editor - Sabtu, 21 Maret 2009 | 16:18 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

BMW M3 Experience bikin jantung berdebar

OTOMOTIFNET - BMW Track Day yang digelar siang ini (21/3) di Lippo Village International Circuit, Lippo Karawaci mengingatkan kita pada siapa sebenarnya BMW. Di negara asalnya BMW merupakan mobil premium dengan darah dan aura racing. Makanya meski hampir semua mobil keluaran BMW tergolong mewah tapi desainnya tetap saja sporty.
   
Kembali ke jiwa BMW yang sporty makanya seperti tahun-tahun sebelumnya. BMW mengajak para pemilik dan pecinta BMW termasuk para wartawan dari berbagai media untuk mencicipi sisi sporty mobil BMW denga memberikan pengalaman berkendara di dalam sirkuit. Totalnya ada 20 mobil BMW yang terdiri dari BMW seri 3 dan seri 5 yang disiapkan sebagai pemuas adrenalin.

“Kembali ke mobil BMW sendiri yang lahir dari trek balap, maka dari ini pada event ini kita coba membawa kemewahan BMW ke dalam sirkuit,” buka Helena Abidin, Corporate Communication Director PT BMW Indonesia. Selain 20 mobil tadi akan digunakan dalam dua sesi yang berbeda yang pertama dynamic drive dan kedua Scenic drive.


Dynamic drive di tikungan pertama sebagai uji hadling BMW

Pada Dynamic drive, peserta dapat merasakan performa mobil baik dalam kecepatan tinggi, pengereman keras hingga menikmati liukan manuver mobil BMW di area sirkuit yang sudah disediakan oleh panitia. Sedang Scenic drive diperuntukan bagi yang ingin merasakan berkendara mobil BMW di jalan raya.  Dan yang paling istimewa adalah penampilan BMW M3 di sela-sela sesi test drive.

Dalam sesi BMW M3 Experience, para peserta bisa merasakan sensasi mesin V8, 4000cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 420dk. Meski tidak menyusuri seluruh lintasan namun peserta bisa merasakan akselerasi melaju dari berhenti hingga 100km/jam hanya dalam waktu 4,8 detik. Namun sayangnya khusus untuk sesi ini peserta tidak bisa duduk dibalik setir tapi hanya duduk manis dikemudikan oleh pembalap professional.  

Selain memberikan pengalaman pagi penggemar BMW, BMW Track Day ini juga memberikan layanan terbaik urusan konsultasi mengenai semua hat tentang BMW. Pada kesempatan ini beberapa dealer juga menyenlenggarakan forum komunikasi yang membahas tentang pembelian mobil dengan fasilitas keuangan dari CIMBNiaga, konsultasi mobil second, juga ada konsultasi teknis dan perawatan.

Penulis/Foto:Popo
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa